Tuesday, October 22, 2013

Olivia Boeree, Pemain Poker Dan Astrophysics

By Unknown   Posted at  12:24 AM   Poker Stars No comments

Nagapoker.biz - Olivia Boeree berkenalan dengan industri perjudian ketika ia terpilih sebagai salah satu dari lima kontestan di reality show TV Ultimate poker Showdown yang ditayangkan selama musim gugur 2005. Selain itu ia memiliki julukan unik "Iron Maiden". Selain memiliki julukan terbaik, ia juga cerdas. Dia lulus dengan gelar, perhatikan di sini, astrophysics. Ya, dia memiliki penampilan mempesona, otak cemerlang, dan teknik poker yang gila.

Liv Boeree tidak hanya mengukir namanya sebagai seorang presenter dan model dalam majalah poker. Dia juga telah bekerja keras untuk memasang hasil mengesankan di papan turnamen .

Liv terus menuai kesuksesannya selama setahun berikutnya, menjadi finalis di Macau, Atlantic City, dan Biloxi. Pada tahun 2009, ia menjuarai selama dua kali di World Series of Poker dan di tahun yang sama, Liv bergabung dengan tim Ultimate Bet sebagai salah satu pro disponsori salah satu situs di turnamen internasional. Pada bulan April 2010, Liv hanya menduduki peringkat ketiga wanita yang memenangi gelar Poker Tour Eropa ketika ia mengalahkan 1.240 pemain dan dimahkotai juara EPT San Remo $5000 buy-in di acara utama. Tempat pertama senilai hampir $1.700.000.


Setelah mengalahkan pemain Swedia, Jakob Carlsson, Liv mengatakan "Saya tidak ingin menangis karena itu tidak profesional, tapi aku tidak percaya saya telah memenangkan ini. Ini luar biasa. Semua orang saat ini bermain sangat baik. Jakob adalah satu-satunya orang yang tidak ingin saya lawan. Dia pemain bagus. Tapi saya bermain baik." Kemenangan di turnamen tersebut membawa Liv ketenaran internasional dan menjadi pusat hiruk-pikuk media.







About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

0 comments:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Poker Stars. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.