Tuesday, October 22, 2013

Kara Scott, Presenter Sekaligus Pemain Poker Handal

By Unknown   Posted at  1:19 AM   Poker Stars 1 comment


King88.asia - Kara Scott memulai karirnya sebagai pembawa acara di TV Kanada, wartawan dan terakhir sebagai pemain poker. Scott juga sempat menjadi host seri pertama backgammon televisi, High Stakes Backgammon, diproduksi dari Kejuaraan Dunia 2005 Backgammon untuk Game TV di Kanada dan Pokerzone di Inggris. Scott juga menjadi host seri pertama World Series of Backgammon, pada tahun 2006 yang ditayangkan di seluruh Eropa pada Eurosport, Saluran Poker Eropa dan Game TV di Kanada.

Dia telah bermain di berbagai turnamen poker televisi dan disiarkan di Challenge and Five, terutama dalam acara panas selebriti. Dia memenangkan World Woman's Open yang disiarkan sore hari pada akhir tahun 2007, sebelum akhirnya memenangkan kejuaraan pertama. Pada tahun 2008, dia memenangkan PartyPoker Star Sports Challenge. Scott selesai kedua di Open Irlandia pada tahun 2009, memenangkan €312.600. Pada 2010, penghasilan dari kemenangan-kemanangannya di turnamen poker melebihi $550.000.


Pada World Series of Poker (WSOP) 2008 di $10,000 buy-in Main Event, Scott selesai dalam 104 tempat, menyingkirkan 6.844 pemain, dan menggondol hadiah $41.816.

"Saya tahu banyak orang tidak berpikir saya bisa bermain dan akan selalu ada orang-orang yang mengatakan aku tidak bisa. Tapi aku telah mencapai final kejuaraan perempuan, aku memenangkan Star Sports Challenge, saya melangkah begitu jauh di World Series of Poker Main Event dan sekarang aku datang kedua kalinya di Irlandia Terbuka."


Pada 14 Januari 2009 PartyPoker mengumumkan bahwa Kara Scott akan bergabung dengan Tim di samping pemain pro poker lainnya seperti Mike Sexton dan Felipe Ramos. Itu berarti dia akan muncul bermain lebih sering dengan membawa nama PartyPoker dan sementara itu masih terus melanjutkan karier acara pokernya di TV sebagai pembawa acara.





About the Author

Nulla sagittis convallis arcu. Sed sed nunc. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.
View all posts by: BT9

1 comment:

Back to top ↑
Connect with Us

© 2013 Poker Stars. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.